Sabtu, 09 Mei 2020

Pengalaman Mengikuti Pelatihan di Sagusablog

Saat ini adalah Era-digital, hampir semua manusia dibelahan dunia sudah mengenal mengenai dunia digital. Perubahan yang paling mendasar adalah dimana arus informasi yang tadinya menggunakan kertas hampir semua tergantikan dengan digital. Namun, jangan kuatir Bapak dan Ibu. Bagi anda yang masih mau belajar, pasti akan mampu mengejar ketinggalan atau paling tidak bisa mengkuti perkembangan zaman. Kenapa saya bilang begitu. Yuk, silakan Bapak dan Ibu ikuti ulasan singkat mengenai pembelajaran Daring yang saya ikuti berikut ini. Pembelajaran yang saya ikuti adalah Workshop Online SAGUSABLOG.  Satu Guru Satu Blog yang di selenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia, yang cukup menarik perhatian para anggota IGI yang selama ini belum pernah membuat blog guru/pendidikan,.



Ini menjadi pengalaman tersendiri berkesan bagi saya sebagai Ibu Rumah Tangga yang harus mengurus suami dan putri saya, dengan adanya Workshop saya bisa membuat Blog Guru, belum pernah ada pelatihan Blog dengan Tutorial sangat Lengkap berupa aplikasi yang bisa diinstal di hape android Bapak dan Ibu. Di aplikasi tersebut sudah ada artiket dan vidio, ini sangat membantu kami untuk mempelajarinya, sekalipun kami belum pernah sama sekali,



Apa yang harus disiapkan jika ingin mengikutinya, cukup simple tinggal ikuti langkah berikut :
  1. Instal aplikasi Telegram di smarthphone, laptop atau tablet anda,
  2. Ikuti workshop online dan luangkan waktu sejenak untuk membaca materi diaplikasi hal ini yang paling sulit bagi saya ditengah kesibukan dan keterbatasan sinyal hehe.
Itu pengalaman saya mengikuti kegiatan workshop yang cukup mengasyikan, dan berniat untuk mengikuti workshop lanjutan jikalau lulus ditahap dasar. Jika ingin mengetahui perkembangan lebih jauh bisa kunjungi SAGUSABLOG dan IGI 😊😊. Selamat berkarya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar